Pages

azariasaiyya. Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 12 Februari 2013

7 Cara Alami Merawat Kuku


7 CARA ALAMI MERAWAT KUKU

1. Merendam kuku dalam campuran 3 endok makan zaitun dan satu sendok makan air jeruk .ini merupakan  salah satu pengobatan alami terbaik untuk pertumbuhan kuku.Lakukan perawatan ini di rimah selama 10 menit untuk memperkuat kuku anda.Sebaiknya panaskan ramuan ini di microwave sebelum perendaman. 

2. Rendaman kuku pada ramuan yang terbuat dari ½ cangkir jus tomat yang dicampur dengan 2 sendok makan minyak zaitun.Selain dapat menyembuhkan kuku uang rusak,rendaman ini juga bermanfaat dalam merangsang pertumbuhan kuku. Selain minyak zaitun,anda juga bias menggunakan minyak zaitun yang dihangatkan terlebih dahulu. 

3. Menggosok sepotong jeruk nipis pada kuku juga membantu mempertahankan kemilau kuku dan merangsang pertumbuhan kuku secara alami .lakukan secara teratur selama sekitar 5 menit setiap hari dan kemudian bilas dengan air. 

4.  Minyak almond,minyak jojoba,minyak biji rami,minyak biji labu,minyak gandum dan minyak vitamin E berfungsi baik untuk pertumbuhan kuku.

5. Kombinasi minyak lavender dan minyak pohon the dengan sedikit dapat mencegah kerusakan kuku. Rendamlah kuku ke dalam larutan ini selama 5 menit setiap hari. Lakukan secara teratur untuk mendapatkan hasil maksimal.

6. Teh hijau,ekstrak almond dan lidah biaya juga berguna dalam meningkatkan petumbuhan  kuku. 

7.  Manikur sesering mungkin pada ujung kuku untuk merangsang pertumbuhan kuku lebih cepat.



0 komentar:

Posting Komentar